English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : B.M

Senin, 10 Oktober 2011

Profil Personil Kontrak Band


Berikut ini profil dari personil Kontrak Band 
 1.

Nama          : Adhye
Tetala          : Sintang, 08 April 1988
Posisi           : Vocalis & Gitaris
Almamater   : Universitas Kanjuruhan Malang, Jurusan Ilmu pendidikan bahasa Inggris ( 2007-2011)
Hobby         : Main gitar
Makanan V : NasGor
Facebook    : Lihat Di sini

2. 
Nama          : Niko
Tetala          : Sintang,  09 Oktober 1989
Posisi           :Bassis
Almamater   : Universitas Kanjuruhan Malang, Jurusan Ilmu pendidikan Ekonomi Koperasi ( 2007-2011)
Hobby         : Jalan-jalan 
Kutipan        : saya menentang diri saya, ketika saya bukan saya. karena saya yang sesungguhnya adalah diri 
                      saya, terkadang saya ingin menjadi diri saya, tapi ternyata saya adalah saya, SAYA (+-)
Makanan V : nasi Padang
Facebook    : Lihat Di sini

3.
Nama          : Yodi
Tetala          : Sintang, 04 September 1989
Posisi           : Drummer
Almamater   : Universitas Kanjuruhan Malang, ( 2007-2011)
Hobby         : Main gitar, Olahraga Basket

Makanan V :-
Facebook    : Lihat Di sini

4.
Nama          : Jimmy
Tetala          : Sintang, 24 Januari 1992
Posisi           : Rhythm
Almamater   : SMK Nasional Malang ( 2008-2011)
Hobby         : Main gitar, Olahraga Basket

Makanan V :-
Facebook    : Lihat Di sini

untuk melihat koleksi foto langsung saja lihat di Facebook masing-masing personil

1 komentar:

Adi, dkk yg terhormat.....Kian pemuda2 yg potensial, kreatif dan berbakat....Kalian aset berharga bgi kmi yg dr daerah Sintang...Sy sangat suka dgn irama dan gaya lagu anda....Pantas diberi apresiasi. Cuma sy kurang spendapat dgn satu lagu yg bunyi kalimatnya begini: "....neguak arak ngau ngubat jantuang....". Apa bnr arak utk ngobati jantung....??? Apa pernah melalui uji laboratorium/klinis? Sy bukan org kesehatan dan bukan pula anti arak...tp mmg agak rancu rasanya. Sy kuatir dgn dgr lagu itu org kita Dayak menganggap arak sbg obat jantung, lalu akhirnya semua org muda suka mabuk2kan. Bg sy sbuah lagu itu bukananya hsoal enak didengar atau dgn irama dan nada yg bagus aja, tp perlu pertimbangan moral, diksi dan maknanya bagi org umum. Trimakasih. Hidup kontrak band.....Jayalah Sintang....

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda